Senin, 31 Mei 2021

MUSYAWARAH DESA PENETAPAN HASIL PENDATAAN SDGs DESA BANJAREJO TAHUN 2021.

Bertempat diĀ  Kantor Balai Desa Banjareko telah diadakan Musyawarah Penetapan hasil Pendataan SDGs Desa Banjarejo tahun 2021 yang dihadiri oleh Pendamping Kabupaten, Pendamping Kecamatan, Kades beserta Perangkat Desa, BPD beserta Anggota, Ketua LPM,KBD, Pendamping Desa dan Tim Pokja Pendata SDGs Desa Banjarejo (Senin,31 Mei 2021)

Hasil Kegiatan :

1. Memastikan Tim Pokja sudah selesai melakukan Pendataan SDGs Desa (Survey Desa,Survey RT,Survey Keluarga dan Individu);

2. Memastikan data secara keseluruhan sudah selesai 100%, direkap masing2 RT sehingga secara kuantitatif data benar-benar menggambarkan data real di desa mulai dari Jumlah RT,Jumlah KK,Jumlah penduduk dan Demografi Desa.

3. Pembahasan terkait identifikasi masalah Pendataan SDGs Desa (Offline & Online)

Terima Kasih kepada Tim Pokja Pendataan SDGs dalam Pendataan dan Penginputan Data SDGs Tahun 2021 telah selesai tepat waktu sesuai jadwal yang ditetapkan, yaitu jadwal pendataan SDGs di mulai dr tgl 1 Maret-31 Mei 2021.

Besar Harapan Hasil dari pemutakhiran data desa dapat digunakan sebagai basis penyusunan Rencana Pembangunan Desa dan Daerah. Dengan begitu, program-program yang akan dilaksanakan daerah akan tepat sasaran karena berbasis pada permasalahan dan kebutuhan yang terjadi di desa

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.